Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara Yogyakarta

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hafidh Priyo Handoko
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112535
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1125352018-06-22Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara YogyakartaHafidh Priyo HandokoPENDIDIKAN KAREKTERyt 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018Tesis98; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN KAREKTER
spellingShingle PENDIDIKAN KAREKTER
Hafidh Priyo Handoko
Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara Yogyakarta
description yt 1./ws.c.1
format Tesis
author Hafidh Priyo Handoko
author_facet Hafidh Priyo Handoko
author_sort Hafidh Priyo Handoko
title Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara Yogyakarta
title_short Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara Yogyakarta
title_full Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara Yogyakarta
title_fullStr Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara Yogyakarta
title_full_unstemmed Penilaian autentik dalam pembelajaran PAI dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di SD juara Yogyakarta
title_sort penilaian autentik dalam pembelajaran pai dan dampaknya terhadap penguatan aspek sikap sosial spiritual di sd juara yogyakarta
physical 98; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233599657541632