Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arfida Ulfa
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112560
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1125602018-06-26Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)Arfida UlfaPENDIDIKAN INKLUSIFyt 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018Tesis119; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN INKLUSIF
spellingShingle PENDIDIKAN INKLUSIF
Arfida Ulfa
Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
description yt 1./ws.c.1
format Tesis
author Arfida Ulfa
author_facet Arfida Ulfa
author_sort Arfida Ulfa
title Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
title_short Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
title_full Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
title_fullStr Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
title_full_unstemmed Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
title_sort penilaian hasil belajar ipa berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di sd intis school yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas iv)
physical 119; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233604173758464