Penilaian hasil belajar IPA berkebutuhan khusus pada pendidikan inklusif di SD intis school Yogyakarta (studi kasus pada anak autisme di kelas IV)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Arfida Ulfa |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pembelajaran pendidikan agama Islam bagi anak berkebutuhan khusus (studi kasus pada slow learner di SD Negeri Baciro Yogyakarta)
by: Masratu
Published: (2018) -
Implementasi dan asesmen pada anak berkebutuhan khusus di kelas IV Sekolah Dasar Negeri Tamansari I Yogyakarta
by: Rifka Anna Miratul Faidah
Published: (2019) -
Booklet keuangan inklusif
by: Booklet...
Published: (2012) -
Manajemen Pendidikan Inklusif : Kiat sukses mengelola pendidikan inklusif di sekolah umum dan kejuruan
by: Kustawan, Dedy
Published: (2013) -
Pendidikan inklusif berbasis kecerdasan majemuk (studi multikasus pada SD GIS Lazuardi Kamila Surakarta, SD Yima Islamic school Bondowoso, MIT ar roihan lawang, dan MI Muhammadiyah PK Kartasura)
by: Sudiati
Published: (2015)