Penggunaan instagram sebagai media promosi ( studi deskriptif pada produk teh Thailand Pikameame di YOgyakarta )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Afifatus Sholihah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemanfaatan Instagram sebagai media promosi wisata di Kabupaten Bantul ( studi Deskriptif pada akun Instagram @explore.bantul )
by: Siti Nurjanah
Published: (2022) -
Penggunaan tiktok sebagai media promosi ( deskriptif kualitatif pada Akun Tiktok@Nadira_Hijab )
by: Gesti Nindi Saputri
Published: (2022) -
Analisa epic model : efektifitas instagram @lifewithbsi sebagai media promosi dan pengaruhnya terhadap minat menggunakan produk BSI
by: Rizckyensa Nurul Manthikka
Published: (2023) -
Pengaruh media sosial instagram sebagai media promosi terhadap loyalitas pelanggan di masa Pandmi Covid - 19 ( survei pada Followers Instagram@promodazzle )
by: Atika Fatin Nurmaida
Published: (2022) -
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
by: Fatimah Bilqis
Published: (2018)