Pengaruh belanja online di media sosial terhadap perilaku konsumtif siswa siswi SMA Muhammadiyah Imogiri Bantul
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Desti Rohini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hubungan antara perceived risk dan persepsi terhadap reference group dengan keputusan pembelian produk kecantikan secara online
by: Yaqut Jihada Wafiqoh
Published: (2018) -
Peran kontrol diri terhadap keputusan belanja secara online pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
by: Fahrina Ramadhani
Published: (2014) -
Tips belanja hemat dengan kartu kredit
by: Andi Anggara Purnama
Published: (2010) -
Analisa belanja dasar-dasar perhitungan dalam keputusan keuangan
by: Kartadinata, Abas
Published: (1983) -
Ilmu Belanja :
Soal Jawab (Pembelanjaan Perusahaan)
Published: (1982)