APA (7th ed.) Citation

Jatmiko, D. A. H. P. (2018). Hubungan antara dimensi kepercayaan merek ( Brand Trust ) terhadap loyalitas merek ( Brand loyalty ) pengguna handphone Samsung pada mahasiswa Universitas Negeri di Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Jatmiko, Danar Ahmad Hidayat Putut. Hubungan Antara Dimensi Kepercayaan Merek ( Brand Trust ) Terhadap Loyalitas Merek ( Brand Loyalty ) Pengguna Handphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Negeri Di Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Jatmiko, Danar Ahmad Hidayat Putut. Hubungan Antara Dimensi Kepercayaan Merek ( Brand Trust ) Terhadap Loyalitas Merek ( Brand Loyalty ) Pengguna Handphone Samsung Pada Mahasiswa Universitas Negeri Di Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.