Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum Yogyakarta

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Riesvi Syafanda
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112623
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1126232018-06-26Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum YogyakartaRiesvi SyafandaPSIKOLOGI PENDIDIKANwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi115; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PSIKOLOGI PENDIDIKAN
spellingShingle PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Riesvi Syafanda
Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum Yogyakarta
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Riesvi Syafanda
author_facet Riesvi Syafanda
author_sort Riesvi Syafanda
title Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum Yogyakarta
title_short Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum Yogyakarta
title_full Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum Yogyakarta
title_fullStr Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum Yogyakarta
title_full_unstemmed Hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa MA Ali Maksum Yogyakarta
title_sort hubungan antara agresivitas dan regulasi emosi dengan kecenderungan perilaku cyberbullying pada siswa ma ali maksum yogyakarta
physical 115; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233616107601920