Penggunaan instagram sebagai media dalam mencapai kepuasan pelanggan ( studi deskriptif kualitatif pada akun @capcuzz... )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Anindhitya Sani Vitanala |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi syariah marketing dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri kantor Cabang Pembantu (KCP) Ambaruko Yogyakarta
by: Anif Ni'matin Arifa
Published: (2015) -
Manajemen penjualan efektif: bagaimana membangun tim penjualan
by: Tom Johnson
Published: (2010) -
Penggunaan instagram sebagai media promosi wisata pantai Nglambor (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pantai_nglambor Bintang Nglambor Snorkeling)
by: Yanuar Fajar Pamungkas
Published: (2019) -
Resepsi khalayak terhadap unggahan akun Instagram : ( studi deskriptif kualitatif pada followers Akun Instagram @Jogja Garut Sampah)
by: Kirana Catur Yunika
Published: (2019) -
Komunikasi pemasaran dan media baru (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pancakescompany)
by: Alviana Cahyanti
Published: (2016)