Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fijaj Phaisal Ramdhoni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112995
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1129952018-07-09Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam Fijaj Phaisal RamdhoniMETODE PENGAJARANwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi102; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE PENGAJARAN
spellingShingle METODE PENGAJARAN
Fijaj Phaisal Ramdhoni
Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Fijaj Phaisal Ramdhoni
author_facet Fijaj Phaisal Ramdhoni
author_sort Fijaj Phaisal Ramdhoni
title Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam
title_short Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam
title_full Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam
title_fullStr Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam
title_full_unstemmed Metode pendidikan aqliyah menurut Ibnu Khaldun dan Al Ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama Islam
title_sort metode pendidikan aqliyah menurut ibnu khaldun dan al ghazali serta relevansinya terhadap metode pendidikan agama islam
physical 102; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233683202834432