Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aji Sugiarto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-113069
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1130692018-07-10Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)Aji SugiartoETIKA BISNISyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi92; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ETIKA BISNIS
spellingShingle ETIKA BISNIS
Aji Sugiarto
Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Aji Sugiarto
author_facet Aji Sugiarto
author_sort Aji Sugiarto
title Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
title_short Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
title_full Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
title_sort pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar demangan yogyakarta)
physical 92; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233696952811520