Pengaruh pengetahuan, persepsi, sikap dan perilaku pelaku bisnis terhadap minat bertransaksi di perbankan syariah (studi pada pelaku bisnis pasar Demangan Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Aji Sugiarto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi etika bisnis Islam oleh pelaku bisnis di Pamella satu supermarket Yogyakarta tahun 2022
by: Tia Afni Sofiarum
Published: (2022) -
Pengaruh pengetahuan dan word of mouth terhadap minat bertansaksi di perbankan syariah ( studi pada pelaku bisnis pasar Bantul )
by: Eric Istyawan
Published: (2020) -
Etika bisnis bagi pelaku bisnis: cara cerdas dalam memahami konsep dan faktor faktor etika bisnis dengan beberapa contoh praktis
by: Agus Arijanto
Published: (2011) -
Etika bisnis bagi pelaku bisnis : cara cerdas dalam memahami konsep dan faktor-faktor etika bisnis dengan beberapa contoh praktis
by: Arijanto, Agus
Published: (2012) -
Etika bisnis bagi pelaku bisnis : cara cerdas dalam memahami konsep dan faktor faktor etika bisnis dengan beberapa contoh praktis
by: Agus Arijanto
Published: (2017)