Analisis pengaruh shariah governance terhadap loyalitas nasabah bank syariah dengan reputasi sebagai variabel intervening
erwin,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Fietra Rizky Febriani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang )
by: Wifa NUrul Aulia
Published: (2020) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri
by: Yuliana Normawati
Published: (2013) -
Pengaruh implementasi corporate social responsibility (csr) terhadap loyalitas nasabah (studi bank syariah Mandiri kantor cabang Banjarnegara Jawa Tengah)
by: Rosilah Mawadati
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
by: Fitria Harum Mawarti
Published: (2019)