Rahma, M. N. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRahma, Muna Nuzulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Pengetahuan Karyawan Tentang Perbankan Syariah Terhadap Kepuasaan Nasabah (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Kendal). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationRahma, Muna Nuzulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Pengetahuan Karyawan Tentang Perbankan Syariah Terhadap Kepuasaan Nasabah (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Kendal). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.