APA (7th ed.) Citation

Rahma, M. N. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Rahma, Muna Nuzulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Pengetahuan Karyawan Tentang Perbankan Syariah Terhadap Kepuasaan Nasabah (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Kendal). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Rahma, Muna Nuzulia. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Pengetahuan Karyawan Tentang Perbankan Syariah Terhadap Kepuasaan Nasabah (studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kota Kendal). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.