Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muna Nuzulia Rahma
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-113186
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1131862018-07-12Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)Muna Nuzulia RahmaMANAJEMEN PELAYANANyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi92; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PELAYANAN
spellingShingle MANAJEMEN PELAYANAN
Muna Nuzulia Rahma
Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Muna Nuzulia Rahma
author_facet Muna Nuzulia Rahma
author_sort Muna Nuzulia Rahma
title Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
title_short Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
title_full Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
title_sort pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (bsm) cabang kota kendal)
physical 92; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233718989684736