Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muna Nuzulia Rahma |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas fungsional, citra organisasi, kualitas teknik, kualitas pelayanan, dan nilai pelayanan terhadap kepuasaan nasabah bank syariah mandiri (studi pada nasabah bank syariah mandiri KCP Ambarukmo Sleman
by: Asri Yunita Aviani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
by: Sumiati Tomadehe
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah (studi kasus pada bank syariah Mandiri Cabang Magelang)
by: Muhammad Abidin
Published: (2010) -
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
by: Hendrio Rahmat
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016)