Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama Bantul

erwin,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mutingatun
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-113226
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1132262018-07-13Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama BantulMutingatunQUR'AN - METODE MENGHAPALerwin,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi104; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic QUR'AN - METODE MENGHAPAL
spellingShingle QUR'AN - METODE MENGHAPAL
Mutingatun
Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama Bantul
description erwin,1./ws.c.1
format Skripsi
author Mutingatun
author_facet Mutingatun
author_sort Mutingatun
title Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama Bantul
title_short Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama Bantul
title_full Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama Bantul
title_fullStr Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama Bantul
title_full_unstemmed Penerapan Metode UMMI untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di TKIT Insan Utama Bantul
title_sort penerapan metode ummi untuk meningkatkan kemampuan menghafal surat surat pendek pada anak usia dini di tkit insan utama bantul
physical 104; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233725130145792