Analisis faktor faktor perilaku konsumen (consumer behaviour) terhadap keputusan nasabah BNI Syariah menggunakan layanan electronic banking (E-banking)
erwin,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Maya Kholida |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Madina Syariah Yogyakarta
by: Ummi Salamah
Published: (2016) -
Faktor faktor yang mempengaruhi customer retention ( studi kasus pada Bank BNI Syari'ah cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Frida Hanjani Alief
Published: (2014) -
Consumer behaviour
by: Kanuk, Leslie Lazar, et al.
Published: (2010) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk berbelanja di Karita Muslim Square
by: Suciati
Published: (2010) -
Faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas Nasabah Bank BNI Syariah Magelang
by: Febri Kurniawan
Published: (2019)