Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-113788 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1137882018-08-29Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )Abdillah DanardanaPEMASARANwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi198; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Abdillah Danardana Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co ) |
description |
wt,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Abdillah Danardana |
author_facet |
Abdillah Danardana |
author_sort |
Abdillah Danardana |
title |
Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co ) |
title_short |
Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co ) |
title_full |
Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co ) |
title_fullStr |
Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co ) |
title_full_unstemmed |
Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co ) |
title_sort |
penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun brand awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring mojok.co ) |
physical |
198; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233833891594240 |