Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Abdillah Danardana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-113788
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1137882018-08-29Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )Abdillah DanardanaPEMASARANwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi198; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Abdillah Danardana
Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Abdillah Danardana
author_facet Abdillah Danardana
author_sort Abdillah Danardana
title Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
title_short Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
title_full Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
title_fullStr Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
title_full_unstemmed Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
title_sort penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun brand awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring mojok.co )
physical 198; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233833891594240