Penggunaan komunikasi bergaya bahasa percakapan dalam membangun Brand Awareness di tahapan contet marketing ( studi deskriptif kualitatif pada media daring Mojok.co )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Abdillah Danardana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Visual branding isu politik dalam akun instagram Mojok.Co (studi deskriptif kualitatif pada unggahan terkait KJoko Widodo sebagai calon Presiden 2019)
by: Intan Mulia
Published: (2019) -
Pemanfaatan kekayaan media sosial oleh Mojok.Co ( studi deskriptif kualitatif pada akun Twitter @mojokdotco dalam menambah jumlah user)
by: Vici Evanti
Published: (2019) -
Hubungan intensitas membaca rubrik khotbah Mojok.Co dengan perilaku keagamaan komunitas paguyuban alumni Nurul jadid Yogyakarta
by: Achmad Rajulur Rasyid
Published: (2022) -
Strategies and models for teachers : teaching contet and thinking skills
by: Eggen, Paul, et al.
Published: (2012) -
Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
by: Sunaryo Hadi
Published: (2014)