Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw berbasis savi ( somatis auditori visual intelektual ) terhadap motivasi dan hasil belajar siswa kelas XI di SMAN 1 Banguntapan
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Zaria Triana Wahyuningtyas |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan keterampilan proses Sains menggunakan pendekatan Somatis, Auditori, Visual, Intelektual (SAVI) di SMA Negeri 1 Banguntapan kelas XI semester 2
by: Uli Nur Mila Astuti
Published: (2014) -
Pengaruh pendekatan Savi (somatis, auditori, visual, intelektual) dengan media audio visual terhadap hasil belajar biologi siswa di SMA UII Yogyakarta
by: Santika Komaladewi
Published: (2012) -
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dengan media chart untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa kelas XI di SMAN 2 Banguntapan
by: Norma Hidayatun
Published: (2018) -
EFEKTIFITAS PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL (SAVI) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
SISWA KELAS IV SD NEGERI BAKULAN BANTUL
YOGYAKARTA SEMESTER GENAP
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: SAPUTRO,RISKI ADI
Published: (2014) -
Upaya Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Bahasa Arab Dengan Model Accelerated Learning Menggunakan Pendekatan Savi (Somatis, Auditori, Visual, Dan Intelektual) Di Kelas VIII A MTS Darul 'Ulum Muhammadiyah Galur Kulon Progo
by: Faricha Irawati
Published: (2012)