Strategi destination branding melalui event dalam upaya mengenalkan Desa wisata (studi deskriptif pada jagalan festival, Kotagede, Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Dwi Widayanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan desa wisata dalam upaya pemberdayaan masyarakat (studi di desa wisata kembang arum, Sleman)
by: Susi Lestari
Published: (2009) -
Destination branding desa wisata Nglinggo dalam mengembangkan destinasi wisata (studi deskriptif kualitatif di desa wisata Nglinggim, Kulon Progo, Yogyakarta)
by: Koeriyah Setyawati
Published: (2019) -
Berdaya bersama warga : pengembangan desa wisata Garongan Turi Sleman Yogyakarta
by: Maylia Dwi Cahyati
Published: (2018) -
Sistem informasi geografis desa wisata kabupaten Sleman
by: Inthan Megawati
Published: (2010) -
PERANCANGAN DESTINATION BRANDING WISATA RELIGI DESA BUNGAH KECAMATAN BUNGAH KABUPATEN GRESIK
by: AMIN, Muhammad Qowiyul
Published: (2020)