Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-113894 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1138942018-09-04Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)Zahroul FikriSTRATEGI PROMOSIyt 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi128; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
STRATEGI PROMOSI |
spellingShingle |
STRATEGI PROMOSI Zahroul Fikri Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta) |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Zahroul Fikri |
author_facet |
Zahroul Fikri |
author_sort |
Zahroul Fikri |
title |
Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_short |
Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_full |
Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_fullStr |
Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta) |
title_sort |
strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "jogja istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah istimewa yogyakarta) |
physical |
128; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233853504159744 |