Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zahroul Fikri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-113894
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1138942018-09-04Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)Zahroul FikriSTRATEGI PROMOSIyt 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi128; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic STRATEGI PROMOSI
spellingShingle STRATEGI PROMOSI
Zahroul Fikri
Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Zahroul Fikri
author_facet Zahroul Fikri
author_sort Zahroul Fikri
title Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
title_short Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
title_full Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
title_fullStr Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
title_full_unstemmed Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
title_sort strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "jogja istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah istimewa yogyakarta)
physical 128; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233853504159744