Strategi promosi di era digital untuk mengenalkan pelayanan informasi pada masyarakat (studi deskriptif kualitatif pada aplikasi "Jogja Istimewa" oleh bidang pengembangan layanan teknologi informasi dinas komunikasi dan informasi daerah Istimewa Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Zahroul Fikri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
Aktivitas promosi melalui avent (studi deskriptif kualitatif peningkatan brand awareness arsenal Indonesia suporter regional Jogja)
by: M. Tsanial Aif
Published: (2017) -
Promosi melalui instagram pada lembaga kursus bahasa Inggris (studi deskriptif kualitatif di English Cafe Yogyakarta)
by: Arminanti Yuantomo
Published: (2021) -
bauran Promosi menggunakan media sosial instagram ( studi deskriptif kualitatif pada band kopi Loewak )
by: Khalif Noorindra Pratama
Published: (2018) -
Pemanfaatan instagram sebagai media promosi wisata kebun buah mangunan (studi deskriptif kualitatif pada akun instragram @kebunbuahmangunanbantul)
by: Agus sukoco
Published: (2017)