Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hadiid Abdurrohman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-113908
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1139082018-09-04Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)Hadiid AbdurrohmanKOMUNIKASI, TEORIyt 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi155; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI, TEORI
spellingShingle KOMUNIKASI, TEORI
Hadiid Abdurrohman
Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Hadiid Abdurrohman
author_facet Hadiid Abdurrohman
author_sort Hadiid Abdurrohman
title Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
title_short Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
title_full Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
title_fullStr Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
title_full_unstemmed Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
title_sort customer engagement journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh pt pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
physical 155; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233856283934720