Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-113908 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1139082018-09-04Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan)Hadiid AbdurrohmanKOMUNIKASI, TEORIyt 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi155; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI, TEORI |
spellingShingle |
KOMUNIKASI, TEORI Hadiid Abdurrohman Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan) |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Hadiid Abdurrohman |
author_facet |
Hadiid Abdurrohman |
author_sort |
Hadiid Abdurrohman |
title |
Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan) |
title_short |
Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan) |
title_full |
Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan) |
title_fullStr |
Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan) |
title_full_unstemmed |
Customer engagement Journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh PT pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan) |
title_sort |
customer engagement journey sebagai strategi komunikasi berbasis komunitas (studi kasus penggunaan innova community dalam media sosial instragram oleh pt pertanian lubricants untuk mengangkat citra produk perusahaan rumah lingkungan) |
physical |
155; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233856283934720 |