Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anna Nurhayati
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-113984
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1139842018-09-07Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)Anna NurhayatiLITERASI INFORMASIyt 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018Tesis131; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LITERASI INFORMASI
spellingShingle LITERASI INFORMASI
Anna Nurhayati
Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)
description yt 1./ws.c.1
format Tesis
author Anna Nurhayati
author_facet Anna Nurhayati
author_sort Anna Nurhayati
title Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)
title_short Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)
title_full Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)
title_fullStr Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)
title_full_unstemmed Evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di SD Muhammadiyah Sapen I Yogyakarta)
title_sort evaluasi literasi informasi ditinjau dari kompetensi kecakapan abad 21 dengan pendekatan pembelajaran tematik integratif (studi kasus di sd muhammadiyah sapen i yogyakarta)
physical 131; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233870689271808