Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Husnul Khotimah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-114289
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1142892018-10-02Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )Husnul KhotimahMOTIVASI BELAJARwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi103; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MOTIVASI BELAJAR
spellingShingle MOTIVASI BELAJAR
Husnul Khotimah
Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Husnul Khotimah
author_facet Husnul Khotimah
author_sort Husnul Khotimah
title Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )
title_short Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )
title_full Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )
title_fullStr Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )
title_full_unstemmed Upaya guru PAI meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran Al-Qur'an hadits kelas VII di SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan Abraham Maslow )
title_sort upaya guru pai meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran al-qur'an hadits kelas vii di smp muhammadiyah 8 yogyakarta ( ditinjau dari perspektif teori kebutuhan abraham maslow )
physical 103; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233930851319808