Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Harbeis Suraone
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-114327
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1143272018-10-04Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang YogyakartaHarbeis SuraoneMANAJEMEN PELAYANAN BANKyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi90; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PELAYANAN BANK
spellingShingle MANAJEMEN PELAYANAN BANK
Harbeis Suraone
Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Harbeis Suraone
author_facet Harbeis Suraone
author_sort Harbeis Suraone
title Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank bni syariah kantor cabang yogyakarta
physical 90; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233932583567360