APA (7th ed.) Citation

Pramudito, I. R. (2018). Pengaruh e-service quality, trust, citra perusahaan, dan penanganan komplain terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus BRI syariah cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Pramudito, Irsandy Rizki. Pengaruh E-service Quality, Trust, Citra Perusahaan, Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah Cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Pramudito, Irsandy Rizki. Pengaruh E-service Quality, Trust, Citra Perusahaan, Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah Cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.