Pramudito, I. R. (2018). Pengaruh e-service quality, trust, citra perusahaan, dan penanganan komplain terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus BRI syariah cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPramudito, Irsandy Rizki. Pengaruh E-service Quality, Trust, Citra Perusahaan, Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah Cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationPramudito, Irsandy Rizki. Pengaruh E-service Quality, Trust, Citra Perusahaan, Dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus BRI Syariah Cabang Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.