Pengaruh e-service quality, trust, citra perusahaan, dan penanganan komplain terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus BRI syariah cabang Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Irsandy Rizki Pramudito |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Istrumen Service Quality (Servqual) Di BRI Cabang Katamso Yogyakarta
by: Muhammad Hidayat Setiawan
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Syariah Yogyakarta
by: Tofan Kirmoro Putra
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
by: Hartini, Syari
Published: () -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
by: Hartini, Syari
Published: () -
Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
by: Edy Prayetno
Published: (2015)