Hardiyanto, A. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHardiyanto, Agus. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah: Studi Komparasi Antara Bank Syariah Mandiri Dan Bank Mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationHardiyanto, Agus. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah: Studi Komparasi Antara Bank Syariah Mandiri Dan Bank Mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.