APA (7th ed.) Citation

Hardiyanto, A. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Hardiyanto, Agus. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah: Studi Komparasi Antara Bank Syariah Mandiri Dan Bank Mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Hardiyanto, Agus. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah: Studi Komparasi Antara Bank Syariah Mandiri Dan Bank Mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.