Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Agus Hardiyanto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-114334
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1143342018-10-04Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra SelatanAgus HardiyantoMANAJEMEN PELAYANAN BANKyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi125; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PELAYANAN BANK
spellingShingle MANAJEMEN PELAYANAN BANK
Agus Hardiyanto
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Agus Hardiyanto
author_facet Agus Hardiyanto
author_sort Agus Hardiyanto
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri kabupaten ogan komering ilir (oki) sumantra selatan
physical 125; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233933838712832