APA (7th ed.) Citation

Riyanto, S. (2018). Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Riyanto, Sugeng. Pengaruh Marketing Mix Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Perbankan Jasa Syariah Di BTN Syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Riyanto, Sugeng. Pengaruh Marketing Mix Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Perbankan Jasa Syariah Di BTN Syariah Yogyakarta. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.