Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sugeng Riyanto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-114337
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1143372018-10-04Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah YogyakartaSugeng RiyantoPEMASARANyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi103; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Sugeng Riyanto
Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Sugeng Riyanto
author_facet Sugeng Riyanto
author_sort Sugeng Riyanto
title Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta
title_short Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta
title_full Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta
title_sort pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di btn syariah yogyakarta
physical 103; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233934377680896