Pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa perbankan jasa syariah di BTN syariah Yogyakarta
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Sugeng Riyanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
by: Fahmi Ali Mufti
Published: (2019) -
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah untuk menabung di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Muddin
Published: (2018) -
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah mengambil pembiayaan di Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Makasar
by: Rizki Achmad Fachrezi_T
Published: (2018) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan menjadi Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang)
by: Celya Candra Dewi
Published: (2019) -
Jasa-jasa perbankan syariah
by: SUWIKNYO, Dwi
Published: (2010)