Pengaruh product knowledge, literasi keuangan, dan persepsi tentang bank syariah terhadap minat usaha mikro, kecil, dan menengah ( UMKM ) dalam melakukan pembiayaan pada perbankan syariah ( studi kasus pada Himpunan Pengusaha Santri Indonesia ( HIPSI ) Yogyakarta
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Dewinda Nurlaksita |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan minat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) pada pembiayaan Perbankan Syariah
by: Syagiratul Afiah
Published: (2023) -
Pengaruh motivasi kerja, literasi keuangan syariah dan persepsi santri tentang perbankan syariah terhadap minat santri bekerja di bank syariah (studi kasus pada Pondok Pesantren Alluqmaniyyah Yogyakarta)
by: Maulana Zakaria
Published: (2023) -
Pengaruh akseptabilitas, afordabilitas, dan aksesibilitas terhadap tingkat kepuasan nasabah pelaku UMKM dalam melakukan pembiayaan (studi kasus pada BPR syariah Formes)
by: M. Syarif Hidayatullah
Published: (2019) -
Peran pengetahuan produk, promosi, literasi keuangan, dan lokasi terhadap minat pelaku UMKM melakukan pembiayaan di BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali ( studi kasus pada pelaku UMKM di Kecamatan Boyolali )
by: Elvita Ihda Latifah
Published: (2022) -
Analisis pengaruh instrumen moneter syariah terhadap pembiayaan UMKM di DIY
by: Mohammad Alvien Wahyu Suryono
Published: (2016)