Achiri, l. N. (2018). Pengaruh marketing syariah dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah variabel intervening ( studi kasus BNI Syariah Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAchiri, laila Nikmah. Pengaruh Marketing Syariah Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Variabel Intervening ( Studi Kasus BNI Syariah Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationAchiri, laila Nikmah. Pengaruh Marketing Syariah Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Variabel Intervening ( Studi Kasus BNI Syariah Cabang Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.