Pengaruh marketing syariah dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah variabel intervening ( studi kasus BNI Syariah Cabang Yogyakarta )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | laila Nikmah Achiri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh relationship terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Tris Munandar
Published: (2018) -
Pengaruh relationship marketing, daya tanggap dan keramahan frontliner terhadap loyalitas nasabah dengan ikatan emosional sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta )
by: Nurahman Fatolah
Published: (2018) -
Pengaruh relationship marketing dan citra lembaga terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating ( studi pada nasabah tabungan BPD DIY Syari'ah kantor cabang Yogyakarta )
by: Arina Amalana
Published: (2016) -
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
by: Irfan Indriyantono
Published: (2018) -
Pengaruh corporate responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan citra perusahaan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada bni Syariah Yogyakarta )
by: Fitria Harum Mawarti
Published: (2019)