Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-114549 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1145492018-10-23Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswaEva Luvitasarimatematika - motivasi belajaryt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi270; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
matematika - motivasi belajar |
spellingShingle |
matematika - motivasi belajar Eva Luvitasari Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Eva Luvitasari |
author_facet |
Eva Luvitasari |
author_sort |
Eva Luvitasari |
title |
Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa |
title_short |
Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa |
title_full |
Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa |
title_fullStr |
Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa |
title_full_unstemmed |
Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa |
title_sort |
penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa |
physical |
270; 24 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233965645168640 |