Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eva Luvitasari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-114549
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1145492018-10-23Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswaEva Luvitasarimatematika - motivasi belajaryt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi270; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic matematika - motivasi belajar
spellingShingle matematika - motivasi belajar
Eva Luvitasari
Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Eva Luvitasari
author_facet Eva Luvitasari
author_sort Eva Luvitasari
title Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
title_short Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
title_full Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
title_fullStr Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
title_full_unstemmed Penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
title_sort penerapan pembelajaran matematika melalui pendekatan open-ended dengan metode think-pair-square (tpsq) sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis siswa
physical 270; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233965645168640