Sholeh, R. (2018). Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSholeh, Rahmat. Proses Hierarchy of Effect Model Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fasilitas " Bebas Ongkir" Dalam Pembelian Di Lazada Oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationSholeh, Rahmat. Proses Hierarchy of Effect Model Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fasilitas " Bebas Ongkir" Dalam Pembelian Di Lazada Oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.