APA (7th ed.) Citation

Sholeh, R. (2018). Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Sholeh, Rahmat. Proses Hierarchy of Effect Model Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fasilitas " Bebas Ongkir" Dalam Pembelian Di Lazada Oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Sholeh, Rahmat. Proses Hierarchy of Effect Model Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fasilitas " Bebas Ongkir" Dalam Pembelian Di Lazada Oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.