Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahmat Sholeh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-114636
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1146362018-10-26Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)Rahmat SholehPEMASARANyt 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi98; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Rahmat Sholeh
Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Rahmat Sholeh
author_facet Rahmat Sholeh
author_sort Rahmat Sholeh
title Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
title_short Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
title_full Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
title_fullStr Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
title_full_unstemmed Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
title_sort proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh mahasiswa uin sunan kalijaga)
physical 98; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233981724033024