Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-114636 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1146362018-10-26Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)Rahmat SholehPEMASARANyt 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi98; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Rahmat Sholeh Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga) |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Rahmat Sholeh |
author_facet |
Rahmat Sholeh |
author_sort |
Rahmat Sholeh |
title |
Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga) |
title_short |
Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga) |
title_full |
Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga) |
title_fullStr |
Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga) |
title_full_unstemmed |
Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga) |
title_sort |
proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh mahasiswa uin sunan kalijaga) |
physical |
98; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233981724033024 |