Proses hierarchy of effect model dalam komunikasi pemasaran (Studi deskriptif kualitatif penggunaan fasilitas " bebas ongkir" dalam pembelian di lazada oleh Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rahmat Sholeh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online: Studi Kasus Pada Lazada.co.id
by: Al Amin Mohamad Shah Reza
Published: (2016) -
Sistem kontrak ganda dalam bisnis online lazada di Indonesia
by: Umdah Aulia Rohmah
Published: (2018) -
Fungsi gosip dalam kelompok sosial informal ( studi deskriptif kualitatif fungsi gosip pada Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Izzuddin Farikhi
Published: (2022) -
Prestasi Mahasiswa sebagai upaya Branding dalam meningkatkan Citra Institusi Pendidikan ( studi deskriptif kualitatif pada Humas UIN Sunan Kalijaga
by: Adillah Zulaika Zerlinda
Published: (2023) -
ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP
by: Y. Yohakim Marwanta, et al.
Published: (2011)