Bilqis, F. (2018). Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationBilqis, Fatimah. Penggunaan Instagram Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada " Klinik Kopi " Di Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationBilqis, Fatimah. Penggunaan Instagram Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada " Klinik Kopi " Di Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.