Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fatimah Bilqis
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-114706
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1147062018-11-06Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )Fatimah BilqisPEMASARANwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi159; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Fatimah Bilqis
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Fatimah Bilqis
author_facet Fatimah Bilqis
author_sort Fatimah Bilqis
title Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
title_short Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
title_full Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
title_fullStr Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
title_full_unstemmed Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
title_sort penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " klinik kopi " di yogyakarta )
physical 159; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233993235300352