Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-114706 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1147062018-11-06Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )Fatimah BilqisPEMASARANwt,1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi159; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Fatimah Bilqis Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta ) |
description |
wt,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fatimah Bilqis |
author_facet |
Fatimah Bilqis |
author_sort |
Fatimah Bilqis |
title |
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta ) |
title_short |
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta ) |
title_full |
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta ) |
title_sort |
penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " klinik kopi " di yogyakarta ) |
physical |
159; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233993235300352 |