Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Fatimah Bilqis |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi komunikasi pemasaran buku dalam meningkatkan penjualan melalui media sosial instagram (Studi deskriptif kualitatif pada Founder @tausiyahku...)
by: Akhmad Rifqi Septiawan
Published: (2015) -
Pemanfatan instagram sebagai media komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada usaha kain tenun kainnesia)
by: Mahardika Setya Wibawa
Published: (2023) -
Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan (studi desriptif kualitatif akivitas promosi pada akun instagram @kedai digital)
by: Puji Rismayanti
Published: (2017) -
Komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Gudeg Kaleng bu Tjitro Yogyakarta)
by: Nuruzzaman Asshiddiq
Published: (2015) -
Strategi pemasaran Xiaomi melalui fungsi komunikasi kelompok dalam meningkatkan promosi penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada komunitas Mifans Jogja )
by: Idris Mualim
Published: (2016)