Aryanti. (2018). Hubungan antara kemandirian belajar dan lingkungan belajar peserta didik dengan prestasi belajar matematika kelas V SDIT anak sholeh Sedayu Bantul. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAryanti. Hubungan Antara Kemandirian Belajar Dan Lingkungan Belajar Peserta Didik Dengan Prestasi Belajar Matematika Kelas V SDIT Anak Sholeh Sedayu Bantul. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationAryanti. Hubungan Antara Kemandirian Belajar Dan Lingkungan Belajar Peserta Didik Dengan Prestasi Belajar Matematika Kelas V SDIT Anak Sholeh Sedayu Bantul. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.