id |
uinsukalib-115064 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1150642018-12-26Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariahInggang Perwangsa NuralamPEMASARANst,3./ws.c.1-3UB Press2017Sirkulasixiv, 152; 21ISBN:9786024323196Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Inggang Perwangsa Nuralam Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah |
description |
st,3./ws.c.1-3 |
format |
Sirkulasi |
author |
Inggang Perwangsa Nuralam |
author_facet |
Inggang Perwangsa Nuralam |
author_sort |
Inggang Perwangsa Nuralam |
title |
Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah |
title_short |
Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah |
title_full |
Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah |
title_fullStr |
Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah |
title_full_unstemmed |
Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah |
title_sort |
etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah |
physical |
xiv, 152; 21 |
publisher |
UB Press |
publishDate |
2017 |
isbn |
ISBN:9786024323196 |
_version_ |
1741234074680295424 |