Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah

st,3./ws.c.1-3

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Inggang Perwangsa Nuralam
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: UB Press 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-115064
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1150642018-12-26Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariahInggang Perwangsa NuralamPEMASARANst,3./ws.c.1-3UB Press2017Sirkulasixiv, 152; 21ISBN:9786024323196Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Inggang Perwangsa Nuralam
Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah
description st,3./ws.c.1-3
format Sirkulasi
author Inggang Perwangsa Nuralam
author_facet Inggang Perwangsa Nuralam
author_sort Inggang Perwangsa Nuralam
title Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah
title_short Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah
title_full Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah
title_fullStr Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah
title_full_unstemmed Etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah
title_sort etika pemasar dan kepuasan konsumen dalam pemasaran perbankan syariah
physical xiv, 152; 21
publisher UB Press
publishDate 2017
isbn ISBN:9786024323196
_version_ 1741234074680295424