Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop Yogyakarta

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Akbar Husein
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-115570
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1155702019-01-21Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop YogyakartaAkbar HuseinPELAYANAN etik,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi115; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN
spellingShingle PELAYANAN
Akbar Husein
Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop Yogyakarta
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Akbar Husein
author_facet Akbar Husein
author_sort Akbar Husein
title Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop Yogyakarta
title_short Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop Yogyakarta
title_full Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop Yogyakarta
title_fullStr Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop Yogyakarta
title_full_unstemmed Hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop Yogyakarta
title_sort hubungan kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasancustomer di mic the barbershop yogyakarta
physical 115; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234154717052928