Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah Yogyakarta

etik,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Tika Nurkhamidah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-115593
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1155932019-01-22Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah YogyakartaTika NurkhamidahBAHASA ARAB - METODE PENGAJARANetik,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi80; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA ARAB - METODE PENGAJARAN
spellingShingle BAHASA ARAB - METODE PENGAJARAN
Tika Nurkhamidah
Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah Yogyakarta
description etik,1./ws.c.1
format Skripsi
author Tika Nurkhamidah
author_facet Tika Nurkhamidah
author_sort Tika Nurkhamidah
title Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah Yogyakarta
title_short Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah Yogyakarta
title_full Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di Pondok Pesantren al Luqmaniyyah Yogyakarta
title_sort pengaruh metode pembelajaran peer lesson dalam meningkatkan hasil belajar mata pelajaran al jurumiyyah di pondok pesantren al luqmaniyyah yogyakarta
physical 80; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741234170443595776