Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I Yogykarta
etik,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-115605 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1156052019-01-22Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I YogykartaRamadani BR BancinQUR'AN - METODE BELAJARetik,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi147; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
QUR'AN - METODE BELAJAR |
spellingShingle |
QUR'AN - METODE BELAJAR Ramadani BR Bancin Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I Yogykarta |
description |
etik,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ramadani BR Bancin |
author_facet |
Ramadani BR Bancin |
author_sort |
Ramadani BR Bancin |
title |
Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I Yogykarta |
title_short |
Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I Yogykarta |
title_full |
Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I Yogykarta |
title_fullStr |
Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I Yogykarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar Bahasa Arab siswa kelas V MIN I Yogykarta |
title_sort |
pengaruh metode sima'i dalam menghafal al qur'an terhadap hasil belajar bahasa arab siswa kelas v min i yogykarta |
physical |
147; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741234172592128000 |