Surdiyanto, N. E. (2018). manajemen strategi outlet distribusi merek dalam menarik minat beli konsumen ( studideskriptif kualitatif pada warhole store di Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSurdiyanto, Nanang Edi. Manajemen Strategi Outlet Distribusi Merek Dalam Menarik Minat Beli Konsumen ( Studideskriptif Kualitatif Pada Warhole Store Di Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationSurdiyanto, Nanang Edi. Manajemen Strategi Outlet Distribusi Merek Dalam Menarik Minat Beli Konsumen ( Studideskriptif Kualitatif Pada Warhole Store Di Yogyakarta. Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.